www.balikey.com/register/IJ6355

Balikey Adalah Sebuah Inovasi

Pernah dengar agen property balikey ? ya, salah satu agen property yang bermarkas di bali ini memiliki strategi pemasaran yang cukup unik dan inovatif, yaitu dengan metode pengenalan. Balikey sangat meyakini bahwa pemasaran property yang efektif adalah dari mulut ke mulut, marketing yang alami, hal ini sangat beralasan karena balikey adalah agen property yang menawarkan listing property pilihan yang berada di lokasi-lokasi strategis dan harganya pun hanya bisa dijangkau oleh orang-orang tertentu yang berkantong tebal alias kaya raya. Entah dari hasil survey internal balikey sendiri atau lembaga lain, menurut balikey, orang berduit cenderung mendapatkan informasi sebuah property dijual dari mulut ke mulut, tidak melalui media-media seperti internet atau media cetak, dan memang sepertinya orang berduit cenderung lebih menyukai informasi langsung dari saudara atau teman dekatnya ketimbang dari media cetak, elektronik dan media online.

Menjadi member balikey caranya pun sangat mudah, hanya melakukan pedaftaran secara online pada form pendaftaran agen property freelance yang sudah disediakan dan yang paling penting adalah gratis, hari gini susah loh cari gratisan, tapi balikey menerima member baru secara gratis tanpa biaya apapun. Cara kerja member balikey tidak sama dengan agen property pada umumnya, fungsi sebagai agen atau broker tidak dijalankan sepenuhnya oleh member, seperti mengetahui 100 % spesifikasi property, mengantarkan calon buyer melihat lihat property dan sebagainya, jadi member balikey hanya mengenalkan calon pembeli atau penjual kepada balikey dan setelah itu semua urusan akan dikerjakan oleh balikey. Sebagai member kita hanya mengenalkan, selanjutnya semua perkembangan tentang pembeli atau penjual member akan diupdate via e mail oleh balikey.

balikey adalah

Komisi akan diperoleh member jika sudah terjadi deal pembelian antara calon pembeli dan balikey, dan atau property milik penjual yang dikenalkan oleh member laku terjual. Balikey tidak hanya merekrut member atau agen freelance, namun juga selalu memberikan edukasi atau tips sukses menjadi agen property freelance, terdapat pula forum online yang dikelola oleh balikey, forum ini khusus didedikasikan oleh balikey sebagai sarana bertukar ilmu antar sesama member maupun di luar member. Bagi sobat yang tertarik menekuni bisnis property apalagi sebagai seorang pemula, balikey adalah tempat yang tepat untuk memulainya.

1 comments:

  1. saya sudah mendaftar menjadi member balikey,yang saya ingin tanyakan bagaimana tahapan selanjutnya untuk cara kerja nya?

    ReplyDelete