www.balikey.com/register/IJ6355

Cara Menjadi Agen Properti Tanpa Modal

Hanya ada satu cara untuk menjadi agen properti tanpa modal, yaitu bergabung menjadi member balikey, kenapa tidak butuh modal ? karena untuk mendaftarkan diri menjadi member agen properti balikey adalah gratis, tidak dikenakan biaya apapun. Cara kerjanya juga sangat sederhana baik balikey sebagai agen properti yang resmi maupun kita yang menjadi agennya, balikey tidak mengikat membernya dengan segala macam persyaratan sebagaimana member dari agen properti lainnya. Member balikey hanya mengenalkan calon pembeli atau penjual kepada balikey, selanjutnya balikey sendiri yang akan mengerjakan semuanya, mulai dari menjelaskan spesifikasi properti yang dijual, antar jemput calon pembeli untuk melihat-lihat properti yang diminati sampai dengan terjadinya deal. Jadi sekali lagi tugas kita hanyalah mengenalkan, apabila terjadi deal antara balikey dan calon pembeli kita maka kita akan mendapatkan komisi. Balikey bekerja secara profesional, semua proses yang berkaitan dengan member akan dilaporkan secara terperinci, misalnya pada saat calon pembeli kita tertarik untuk meninjau properti yang ditawarkan sampai dengan terjadinya deal dan komisi dibayarkan ke rekening member, semua akan dilaporkan via email.
cara menjadi agen properti tanpa modal

Untuk menjadi agen properti di balikey memang tidak dibutuhkan modal untuk biaya pendaftaran apalagi persyaratan untuk memiliki kantor sendiri, modal hanya kita butuhkan pada saat kita melakukan pemasaran, misalnya untuk biaya iklan, pulsa telephone atau internet, agen di balikey bekerja secara freelance, sangat fleksibel dari sisi waktu, apalagi tugas dari member hanya mengenalkan calon pembeli atau penjual. Di balikey, siapa saja bisa menjadi agen properti, ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, karyawan kantoran, pedagang, tukang ojek, semua lapisan masyarakat dengan berbagai profesi bisa menjadi agen properti di balikey. Tidak ada kerugian bagi siapapun jika bergabung dengan balikey karena tidak dipungut biaya apapun, cara pendaftaran menjadi agen property juga sangat mudah, hanya mengisi data diri lengkap secara online.

Inilah sebuah program yang cukup inovatif di bidang pemasaran properti, sangat direkomendasikan bagi pemula yang ingin mengenal dan memulai bisnis properti, akan menjadi sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan tentunya. Tidak dibutuhkan modal yang besar lagi hanya untuk menjadi agen properti, bahkan tanpa modal sepeserpun, daftar segera menjadi agen properti di balikey dan langsung action. Menjadi member balikey adalah satu-satunya cara menjadi agen properti tanpa modal.

0 comments:

Post a Comment