www.balikey.com/register/IJ6355

Cara Menjadi Agen Properti Ray White

Ray White adalah salah satu agen properti terbesar di Australia, dalam usia yang ke-110 tahun saat artikel ini dibuat, Ray White sudah memiliki jaringan sampai ke benua asia termasuk Indonesia. Jaringan agen properti Ray White sudah ada di beberapa negara diantaranya Australia, New Zealand, Indonesia, India, China dan Papua Nugini. Tidak salah jika Ray White menjadi salah satu pilihan bagi pemilik properti yang ingin menjual propertinya, Ray White juga menjadi pilihan bagi setiap orang yang ingin menjadi agen properti, tidak sedikit
yang berminat untuk bergabung dengan Ray White sebagai tenaga marketing atau pemasar. Cara menjadi agen properti ray white juga tidak terlalu sulit, hanya ada beberapa syarat untuk menjadi agen properti Ray White.

cara menjadi agen properti ray white


Bagi yang ingin mengetahui cara menjadi agen properti Ray White, simak beberapa hal berikut, yang perlu diketahui adalah Ray White menawarkan dua model kerjasama bagi siapa saja yang ingin menjadi
agen propertinya. Model kerja sama yang pertama adalah franchise atau waralaba dan yang kedua adalah personal sales atau tenaga pemasar perseorangan, setiap jenis kerja sama tersebut tentu saja memiliki
kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Untuk menjadi franchise tentu saja kita harus menyiapkan modal yang tidak bisa dibilang sedikit, pertama karena kita harus membelinya dari Ray White dan yang kedua adalah syarat menjadi franchise adalah kita harus memiliki kantor sendiri dan tentu saja dengan segala operasionalnya termasuk karyawan, ini juga membutuhkan modal yang cukup besar. Keuntungan yang diperoleh dari franchise juga tentu lebih besar daripada seorang pemasar perseorangan.

Ray White juga membutuhkan banyak tenaga pemasar atau marketing perseorangan atau dalam bahasa awamnya perseorangan yang menjadi karyawannya Ray White, komisi yang didapatkan tentu saja tidak sebesar apabila kita menjadi franchise-nya Ray White, dari segi penghasilan memang tidak sebesar jika kita membeli waralabanya Ray White, namun pengalaman menjadi agen properti Ray White tentu sangat berharga ketika kita nantinya akan membuka agen properti sendiri. Ray White selalu memberikan pelatihan-pelatihan kepada semua agennya, di sinilah kita bisa memperoleh ilmu yang sangat bermanfaat di bidang properti, jadi semua kalangan masyarakat bisa menjadi agen Ray White meskipun tidak memiliki pengalaman di bidang pemasaran properti.

Apabila Anda seorang pemula, saya merekomendasikan untuk menjadi agen perseorangan terlebih dahulu sambil mengumpulkan modal untuk membeli waralaba Ray White dan sambil belajar, tetapi jika Anda berminat namun ingin menjadikan agen properti sebagai pekerjaan sampingan, silahkan bergabung dengan agen properti ternama yang menerima tenaga freelance.

Secara umum itulah cara menjadi agen properti ray white, untuk informasi dan persyaratan selengkapnya Anda bisa datang langsung ke kantor-kator Ray White terdekat di kota Anda.

6 comments:

  1. Kalo buat di Bengkulu saya ngubungi siapa ya

    ReplyDelete
  2. LOWONGAN KERJA AGEN PROPERTI

    Siapapun Anda yang berambisi meraih sukses & kaya dengan cara yang positif, yakni dengan menjadi Agen Properti dan bersedia menerapkan 3 Faktor Sukses berikut untuk mewujudkan impiannya :

    – Pertama: Menjadi PEMBELAJAR
    – Kedua : Menjalankan STRATEGI SUKSES KAYA
    – Ketiga : Membangun NETWORKING yang luas dan bagus .

    LOWONGAN KERJA AGEN PROPERTI :
    Anda kami ajak untuk bergabung sebagai property consultant di Penta Property yang dapat mewujudkan cita-cita dan masa depan Anda pada kehidupan yang lebih baik.

    KENAPA HARUS PENTA PROPERTY ?
    Penta Property memiliki marketing plan yang menjawab segala kebutuhan anda serta menguntungkan semua mitra.
    Penta Property adalah agency property pertama yang memiliki support system, web pribadi & team it yang handal.
    Penta Property agency property pertama yang sudah menerapkan system co-selling, co-listing, co-overriding & co-cabang.
    Penta Property agency property pertama yang secara system bisa di wariskan.
    Penta Property menawarkan kompensasi sampai dengan 85% dari besarnya komisi yang diterima.
    Bisnis ini sangat cocok untuk anda yang berprofesi sebagai karyawan, ibu rumah tangga, mahasiswa & untuk anda yang memiliki impian besar. Tunggu apa lagi, jangan sampai membuang kesempataan berharga ini… Segera bergabung dengan kami dan wujudkan setap mimpi-mimpi anda untuk membahagiakan orang yang anda sayangi.

    Tahukan Anda..? Bahwa Menjadi Agent Properti Itu KEREN :
    Jam Kerja Fleksibel
    Mendapatkan Training GRATIS
    Penghasilan Besar, UNLIMITED INCOME
    Bonus Menarik, Reward Mobil & Tour Ke Luar Negeri.
    Produk Banyak, Tinggal Pilih Mana Yang Ingin Dipasarkan.

    "Member akan dilatih secara berkesinambungan dengan aneka teknik dan keterampilan agar bisa menjadi Agen Properti sukses & kaya, SECARA CUMA-CUMA (100% GRATIS)"

    Buat Anda yg punya Passion dan keinginan Sukses secara Finansial di dunia Pemasaran Properti, Yuk Mari Bergabung menjadi Marketing Associates (Agen Pemasaran) Property/Real Estate yang Handal & Profesional Bersama Kami.

    Adapun Aktivitas Kita sebagai Member/Agen pemasaran sebagai berikut :
    Listing (mendaftarkan properti)
    Selling (menjual properti)
    Recruiting (merekrut) Komisi utk Marketing 85%
    LOWONGAN KERJA AGEN PROPERTI :

    Persyaratan Umum :
    – Pria/Wanita
    – Usia 18 – 55 tahun
    – Memiliki kendaraan sendiri, minimal motor
    – Memiliki Laptop/Tablet/Smartphone
    – Familiar dg Internet (Jika belum familiar nanti akan diberikan pelatihan Internet Marketing Skill)
    – Bersedia hadir di kantor minimal 1x dalam sepekan (Senin-Sabtu)
    – Bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di perusahaan

    Persyaratan Administrasi :
    1. Fotokopi KTP, KK & NPWP
    2. Foto 3×4 1lbr & 2×3 1lbr
    3. CV di kirim via Email
    4. Rek. BCA (rek. An. Pribadi)
    5. Registrasi Rp. 250.000 (Buat Id Card + Name card)
    Nb: Persyaratan yg belum ada, bisa menyusul.

    Contact Person
    CALL/WA : Zaky Kisara 0812 9424 2606
    Email : zaky.penta@gmail.com


    ALAMAT PENTA PROPERTY
    Head Office : Wisma KDS 204, Mampang, Jakarta Selatan
    Branch Office : Grand Galaxy City Blok RSN 2 No.66. Bekasi

    http://www.propertimania.com/2017/03/lowongan-kerja-agen-properti-freelance.html

    ReplyDelete
  3. Saya di Bandung. Berumur 50 tahun.petnah kerja di kantor notaris/PPAT Selama lebih kurang 20 tahun. Masih bisakah menjadi agen?

    ReplyDelete