www.balikey.com/register/IJ6355

Belajar Jadi Broker Properti

Belajar jadi broker properti adalah sebuah langkah awal yang sangat tepat jika ingin terjun ke bisnis properti, dari level pertama bisnis properti adalah sebagai broker properti dan akan terus naik sampai dengan menjadi seorang investor properti, pemula memang sangat disarankan memulainya dari broker properti. Tidak jauh beda dengan bisnis yang lain, secara mendasar memulai bisnis apapun termasuk menjadi broker properti haruslah memiliki produk atau jasa yang akan ditawarkan ke masyarakat dalam hal ini adalah listing properti, setelah produk sudah siap barulah kita mencari pembeli yang caranya pun bisa bermacam-macam, kita bisa berkreasi dan membuat inovasi untuk menarik pembeli, sebuah tantangan yang bisa sangat menyenangkan jika suatu saat akan membuahkan hasil.

Langkah pertama untuk mulai belajar jadi broker properti adalah mencari listing properti yang akan kita pasarkan, caranya ? bisa bergabung dengan agen properti yang sudah mapan seperti era, ray white, LJ Hooker atau yang lainnya, jika Anda adalah seorang pemula yang punya cukup modal cara ini adalah cara yang paling baik, tapi bukan yang terbaik. Untuk bergabung dengan agen properti yang sudah ternama kita butuh modal yang bisa dibilang tidak sedikit, tapi cara ini memiliki kelebihan yaitu Anda akan diajarkan atau dibimbing bagaimana cara memasarkan properti yang efektif.

belajar jadi broker properti

Jika Anda sebagai seorang pemula yang benar-benar minim modal atau bahkan tanpa modal sama sekali tapi memiliki keinginan yang sangat kuat di bisnis properti, Anda bisa bergabung dengan agen properti online yang tidak memungut biaya sama sekali dari membernya, sangat cocok untuk pemula dan paling tidak di sini kita sudah memiliki listing properti yang sudah siap kita pasarkan, soal komisi kita tidak perlu khawatir karena nilainya juga cukup besar. Beberapa kelebihan dari agen properti seperti ini adalah kita tidak membayar apapun untuk bergabung menjadi member, tidak terikat dengan bermacam-macam aturan, hanya mengenalkan pembeli saja dan selanjutnya team dari merekalah yang akan bekerja, mulai dari menjemput calon pembeli, menjelaskan spesifikasi properti sampai dengan meng-entertaint calon pembeli. Jadi untuk pemula ini memang sangat-sangat disarankan.

Selanjutnya adalah bagaimana cara seorang broker properti untuk memasarkan produknya, caranya sangat banyak, jangan hanya terpaku dengan cara-cara lama yang sudah ada, silahkan keluarkan segala kreativitas dan inovasi yang kita miliki untuk memasarkan sebuah properti, intinya adalah buatlah jaringan sebanyak-banyaknya dengan siapa saja tetapi akan lebih baik jika tertarget, misalnya bertemanlah dengan para broker atau agen properti yang sudah berpengalaman, berbagilah dengan mereka. Keluarga baru yang belum memiliki tempat tinggal sendiri juga merupakan calon pembeli yang potensial, karena suatu saat mereka pasti ingin memiliki rumah atau tempat tinggal sendiri. Para pemilik modal atau orang berduit yang ingin berinvestasi properti juga bisa dijadikan calon pembeli potensial, perlu juga dikembangkan dan dicari sebuah media yang bisa kita gunakan untuk menyampaikan pesan kepada calon-calon pembeli tersebut, bahwa kita memiliki properti yang akan dijual atau paling tidak mereka mengetahui bahwa kita adalah orang yang bisa membantu mereka jika suatu saat membutuhkan properti baik sebagai tempat tinggal atau investasi.

Belajar jadi broker properti juga merupakan sebuah investasi yang sewaktu-waktu akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan penghasilan dan taraf hidup, pekerjaan broker properti sangatlah menyenangkan karena sangat fleksibel, tidak terikat oleh waktu, sehingga bisa dijadikan sebagai profesi utama maupun sampingan dan penghasilannya pun bisa sangat fantastis.

3 comments:

  1. Salam,

    Saya ingin berbagi informasi semoga bermanfaat.
    Pingin Dapat:

    1. Pelatihan Menjual Properti secara online melalui *Facebook Ads*, *Market Place Mastery*, *Email Marketing*, dll.
    2.Tdk perlu cari listingan,sudah ada banyak proyek d Bandung & Jakarta siap di pasarkan
    3.Penerapan penjualan Property tersistem, Maketing tidak perlu repot ikut survey lokasi, PEMBELI dipandu langsung oleh Sales Inhouse
    4.Bisa datang & ber Kantor tiap hari di dago & arcamanik.
    5.Dapat web reflika
    6.Passive Income* dari Bisnis Properti,
    7.Bonus jalan2 ke luar negri
    8.Komisi Penjualan hingga 90%* bahkan tidak jualan tetap dapat komisi,

    *Luar Bandung & Jakarta bisa Via Grup WA

    Silahkan ketik:
    Daftar# nama#no hp#kota#email#
    Kirim ke WA 082117895060

    ReplyDelete
  2. Masih terbuka g pak...?
    jika masih buka mohon info untuk no telfon dan lokasi kantornya yang berada di jakarta ?

    Terima Kasih...

    ReplyDelete